About

Jumat, 11 November 2016

Lightwave 3D

LIGHT WAVE 3D



Bismillahirahmanirahim
Assalamuallaikum Wr.Wb
Bertemu lagi dengan saya dalam tugas bulanan Softskill, dalam blog saya kali ini saya masih membahas mengenai Aplikasi Digital Cinema Berbasis Desktop, di sini saya akan menjelaskan mengenai Light Wave 3D.
Light wave 3D adalah software grafik 3D yang dikembangkan oleh NewTek pada tahun 1990 dan pertama kali di jalankan di komputer Commodore Amiga dan pada tahun 1994 di versi 9.3 Lightwave dapat berjalan pada sistem operasi Windows dan Mac. Lightwave 3D telah digunakan pada film, efek visual, pengembang video game, music video dll.
Fitur yang dimiliki Lightwave 3D antara lain :
1.      Dynamics
2.      Hypervoxeis
3.      Material Shaders
4.      Nodes
5.      Scripting
6.      LightWave Plug-in SDK
LightWave memiliki banyak versi dari pertama kali liris sampai lirisan terakhir,
Komponen minimum yang di butuhkan untuk meninstal lightWave 3D
OS
o   Windows Vista sampai Windows sampai Windows 10
o   Mac OS Snow Leopard 10.5 atau lebih
Hardware
o   Intel core 2 or AMD Athlon II atau Inter Prosesor (Mac OS)
o   64-bit : 4 GB minimum
o   32-bit : 2 GB minimum
o   Available USB port
Display
o   Minimum Graphics card : Nvidia GeForce 8400 series atau ATI 1600
o   Minimum Screen Resolution 1024 x 768 pixels.
Link LightWave 3D free trial
Sekian pembahasan dari saya kurang lebih nya mohon maaf, jika ada salah informasi mohon di koreksi karena saya juga tidak luput dari kesalahan
Wassalamuallaikum Wr.Wb
Sumber :

0 komentar:

Posting Komentar